Minggu, 06 Desember 2015

Carter Speedbout Ke Pulau Tidung

Carter Speedbout Nyaman ke Pulau Tidung adalah salah satu alternatif perjalanan wisata ke Pulau tidung dengan rasa nyaman dan cepat. Bagi Anda yang sanagt menghargai waktu dengan perjalan singkat ke Pulau Tidung carter speedbout adalah pilihan tepat. Dengan carter speedbout bila di bandingkan menggunakan ferry tradisional dari Pelabuhan Muara Angke, di butuhkan waktu tempuh sekitar  2 - 3 jam, berbeda bila anda menggunakan ferry speedboat paling 1,5 jam perjalanan laut. Anda bisa mengghubungi langsung agen carter speedbout ke Pulau Tidung di http://infotidung.com yang sudah berpengalaman di laut kepulauan seribu.

Speedbout Marina Ancol Pulau Tidung
Michael1: AC, Toilet, LCD, kaps. 15 penumpang

interior Michael1: AC, Toilet, LCD, kaps. 15 penumpang

Kapal speedboat berkapasitas dari  8  penumpang ( Little Star)  hingga 130 orang (Pramuka Express).
Sebelum membooking kapal tentukan terlebih dahulu tanggal keberangkatan ke Plau Tidung. Cukup mudah,simak uraian berikut ini :
  • Pastikan Pulau Mana yang menjadi tujuan. Pulau Pari dan Pulau Tidung memiliki tarif carter yang berbeda, meski keduanya berlokasi di Kepulauan Seribu. Setelah anda pastikan pulau yang anada tuju, tentukan tanggal dan bulan.
  • Jumlah Rombongan. Berapa orang yang ikut? Jumlah peserta tentunya mempengaruhi jenis speedboat/yacht yang sesuai dengan Anda.
Carter speedbout ke Pulau Tidung butuh waktu satu jam perjalanan dari marina Ancol ke Pulau Tidung.

1 komentar: